A story about....

Sang Rumput dan Angin (Kisah Cinta Tak Terungkapkan)

 **Sepertinya angin selalu berbisik keindahan, bagi mereka yang sadar. Ya.. bagi mereka yang mengengerti akan sebuah keelokan dari   ga...

Home » » **Semat Doa Kecil Untukmu** (Goresan Kecil Adek Tita)

**Semat Doa Kecil Untukmu** (Goresan Kecil Adek Tita)




Janur Kuning lengkung merunduk ke tanah...
Sesaji tertata rapi, senyum bahagia para penerima tamu...
Dan dengung lagu-lagu pengiring acara sakral  nan syahdu...
Saat sang tamu duduk di depan mempelai putra putri  yang bersanding di pelaminan..
Mempelai putri mencari dibalik kelopak mata yang tertutup oleh tebalnya maskara,
Sayup-sayup mencari sorot mata yang jelas akan ia lihat terakhir kalinya...
Bertanya disamping teman-teman pendampingnya..
”Sudahkah aku datang?”

Di tempat yang berbeda, jalan penuh sesak nan padat..
Layak sama dengan apa yang kurasa..
Ingin rasanya ku tumpahkan semua dengan begitu saja,
Tapi tenggorokanku tercekat oleh kenyataan pahit tiba-tiba,
Layak buah maja yang tak bisa tertawarkan oleh madu apa saja,
Aku pegang Bungkus kotak kecil, aku peluk di tengah kegemanganku.
“Aku ingin segera sampai sana,” batinku terus merenda kata.
Semakin kuat ku pegang kotak kecil ini, karena aku tahu dia akan suka..

Matahari mulai meninggi, jalanan padat bergaransikan macet..
Akankan  laju sampai sana tepat waktu tuk menyalami acara itu?
Mau dibilang nuraniku tak mau ,tetap  ku pijakkan kakkiku disana, namun aku bimbang..
Ingin ku tak nyalakan lampu on tanda aku hadir di sana..
Namun ku tahu, ini lah pengorbanan terakhirku untuknya..
Yang ku bisa lakukan sebagai tanda ku selalu ada..
Dalam suka maupun duka...
Walaupun langkahku merapuh, berjalan seolah angkuh..
Hatiku rajam sakit meluruh...
Tetapku tersenyum di depanmu..
Tandaku ikhlas demi bahagiamu..
Doaku pun tersemat beriringan hadirnya aku di pernikahanmu...
Kelak, kau kan bahagia walau kita tak lagi bersama..
Ada dirinya yang kan selalu seiya sekata..
Bukan lagi aku yang menjadi kakimu, temanimu melangkah bersama...

Dan biarlah, kenangan itu ada disini..
Di hati kita yang tak akan pernah sirna...
Walau tak kan mungkin lagi bersama, semoga kau bahagia bersamanya..
Jika memang aku bukan masa lalu terindahmu, biarlah kamu menjadi masaku lalu yang bercahaya..
Karena kau mengenalkanaku tentang arti  ‘keikhlasan’ , mencinta seseorang tanpa harus dalam genggaman..

 Request Poem For Heyyu Prasetio Bwel
Tinta Lantita Jingga
#Magelang, 7 Maret 2013



Subscribe us on YouTube

Search This Blog

Arifta Lantita Jingga. Powered by Blogger.

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu
...jika separuh nafasq hanya untuk mu maka kan ku berikan semua nafasku hanya untuk kebahagiaan mu,... cintaq adalah hidupq...