A story about....

Sang Rumput dan Angin (Kisah Cinta Tak Terungkapkan)

 **Sepertinya angin selalu berbisik keindahan, bagi mereka yang sadar. Ya.. bagi mereka yang mengengerti akan sebuah keelokan dari   ga...

Home » » Masih Bersama Senja 2015, Renungan akhir tahun..

Masih Bersama Senja 2015, Renungan akhir tahun..




Renungan akhir tahun..

Seperti tahun-tahun sebelumnya, merupakan keharusan yang mendekati wajib ketika penaku menyeretkan sepatah ataupun lebih dari beberapa klausa. Hem... bisa saja mejadi rentetan kalimat dan kemudian menjadi kesatuan paragraf.
Bicara tentang akhir tahun, pastilah terukir banyak memori, baik suka, isak dan tangis, juga tentang sebuah mata nanar yang tak mampu engkau tumpahkan air mata karena engkau merasa ‘apa aku terlalu kuat?’ atau ‘apa aku terlalu sakit?’ hingga tak bisa lagi meneteskan air mata.
Senja, ya tema yang selalu terlukis dalam bawah sadarku. Seperti inilah akhir tahun, berujung tahun yang menandakan pungkasan 2014 ini, ah syahdu sekali malam ini.. aku seolah enggan meninggalkan tahun ini, karena semakin menua manusia ini. Aku heran, ada yang bahagia menyambut tahun baru, walau sedikit mereka melupakan mereka akan semakin menua dalam hitungan angka.
Tentang Pencapaian..
Sesuatu yang tercapai beriring dengan ucap syukur terhadap Allah Swt, ya mungkin tanpa-Nya semuanya tak teraih seperti sekarang.
Book..
Well... walau belum individual publish, tapi paling enggak ikut berpatisipasi menjadi kotributor dua buku berjudul ‘Amerta’ dan ‘Renjana’ dari komunitas penulis fiksi dan sastra Rumpun Nektar, Satu buku lagi dari Komunitas Pedas, entah aku lupa judulnya.. hehehe
FanPage
Setelah pembajakan fanpage Syair Penaku, Asa antara Sisa Rasa, alhamdulillah pembuatan anak Page lagi bernama ‘Nada Jiwa’- pun mencapai 500 fans, walau aku jarang aktif, page itu sedikit mengobati rasa sakit dari kehilangan Fanpageku sebelumnya.
Study..
Hemm...
Study??
Alhamdulillah.. this year I have passed the S1 graduate...  dengan mendarah-darah.. dan ribuan tetesan isak tangis,  aku bisa merasakan euforiia wisuda bersama teman-teman.
 Love...
Tentang sebuah rasa, yang sulit di terka, paling enggak aku bersyuku masih memiliki rasa cinta... 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe us on YouTube

Search This Blog

Arifta Lantita Jingga. Powered by Blogger.

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu
...jika separuh nafasq hanya untuk mu maka kan ku berikan semua nafasku hanya untuk kebahagiaan mu,... cintaq adalah hidupq...