A story about....

Sang Rumput dan Angin (Kisah Cinta Tak Terungkapkan)

 **Sepertinya angin selalu berbisik keindahan, bagi mereka yang sadar. Ya.. bagi mereka yang mengengerti akan sebuah keelokan dari   ga...

Home » » Apa itu Cinta?

Apa itu Cinta?

"Apa itu cinta?" Ia tersenyum bertanya padaku..

Agh... mukaku berubah jadi abu-abu. Aku lupa me-ngeclose tab yang baru saja aku buka di komputer kantorku. Dia sedang ingin mencari soal tes, dan tak sengaja melihat recent #keyword google yg aku cari.

Aku hanya diam dan tak bisa berkata-kata. Apa itu cinta? Itu yang sedang aku cari. Dan ternyata, jawaban-jawaban dari postingan para blogger belum bisa membuatku puas. Agh... terpaku dengan itu.. aku mencari titik temu, tapi buntu..

"Apa itu cinta?" Ia mengulang pertanyaan untuk kedua kalinya.

Lidahku kaku, otakku seakan berhenti. Ada apa ini, sedang tatapan matanya menembus hatiku.

"Cinta... cinta itu buta..." aku jawab dengan asal.

Ia hanya tersenyum dan meninggalkan aku untuk melanjutkan mengajar.

Sedangkan aku.. mataku jauh terlempar pada lautan tak bertepi. Cinta.. aku kini sadar, apa itu cinta.. 

Cinta adalah rasa dimana engkau tak sadar kapan ia hadir, dan yang kau tahu, kau bahagia berada di sampingnya. Cinta itu seperti kamu.. yang biasa aku pikirkan.. Sedang aku hanya melihat satu arah di depanku,yakni kamu...Aku akan menghiraukan orang lain yang mendekatimu.. karena cinta itu tak bisa di bagi dan yang begitu aku inginkan adalah bersamamu selamanya..

Hei..
Itu definisi yang seharusnya aku jawab.
Kenapa aku gagu dengan pertanyaanmu?

Agh... baru aku ingat, kau tak sendiri..
Cinta itu...
Rela melihatmu  bahagia dengan pilihanmu.. dan biarkan aku tenang memiliki perasaan seperti ini.. bukankah Tuhan memiliki rencana lebih indah dari dapada keinginanku? Hanya waktu yang menjawab segala doa..

@ariftatita
Arifta Lantita Jinggaa

0 comments:

Post a Comment

Subscribe us on YouTube

Search This Blog

Arifta Lantita Jingga. Powered by Blogger.

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu
...jika separuh nafasq hanya untuk mu maka kan ku berikan semua nafasku hanya untuk kebahagiaan mu,... cintaq adalah hidupq...