A story about....

Sang Rumput dan Angin (Kisah Cinta Tak Terungkapkan)

 **Sepertinya angin selalu berbisik keindahan, bagi mereka yang sadar. Ya.. bagi mereka yang mengengerti akan sebuah keelokan dari   ga...

Home » , , , , , » Manusia Ciptaan Allah

Manusia Ciptaan Allah




**aku mengerti, manusia itu  sama, dalam hal kewajiban sebagai makluk sosial, agama, dll. Aku kurang paham dengan Ilmu sosial, namun ada kalanya manusia itu berbeda.. tidak sama  satu dengan lainnya, baik dengan apa yang aku pikirkan, berbeda dalam mengeja batin dan juga berbeda dalam pilih jalan tertempuh..
Dalam hal ini, manusia beradu dalam logika dan juga rasa..
Walaupun iklhas dan berusaha menata porak poranda dunia, tetap saja ada, salah dua atau  mereka yang tak peduli arti, "menghargai." Mereka lupa, bahwa di lubuk hatinya, ya di situlah perasaan yang mudah tersentuh.. Ada satu hal yang mudah sekali retak..
Jika manusia berjalan sesuai jalur, tetap saja masih ada kendaraan lain meyerobot jalan kita hingga tanpa kau inginkan, kau pun tiba-tiba terjatuh.  Bukankah benar??
Kemudian apa kah kita harus sama, mengikuti tidakan tak beradab itu?
Apakah dengan mudahnya, emosi yang telah lama kau pupuk untuk tenang dan pulas tertidur didasar batin sana, tiba-tiba bangun untuk ikut beradu dengan emosi tak beralaskan akal dan nurani..?

Tak apalah, mereka yang berjalan tak mengikuti jalur yang ditentukan.. Kadang pun mengusik dinding-dinding batinmu, yang jelas, sebagai manusia yang arif, dan diberi kelebihan sebagai makhluk berakal dan berperasaan, seenggaknya kita mampu tersenyum, dan berkata, "Aku tak akan ikut jalan pintas seperti itu.. dan aku Masih memiliki-Nya, dan Kepada-Nya aku berserah dan Meminta.."

Dan dengan kepala tertunduk, mengingat Sang Pencipta Mengawasi manusia, bsakah kita berjalan dengan dua kaki tanpa berfikir, siapakah Pemberi Karunia kaki ini agar Mampu Berjalan? Tanpa_Nya... kita semua tak berarti apa-apa..

“Hasbunallah wa nikmal wakil, Nikmal maula wa Nikman Nasir”
Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung.


@ariftatita
#lantita Jingga

like page Nada Jiwa: Klik link https://www.facebook.com/NadaJiwa

0 comments:

Post a Comment

Subscribe us on YouTube

Search This Blog

Arifta Lantita Jingga. Powered by Blogger.

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu
...jika separuh nafasq hanya untuk mu maka kan ku berikan semua nafasku hanya untuk kebahagiaan mu,... cintaq adalah hidupq...