A story about....

Sang Rumput dan Angin (Kisah Cinta Tak Terungkapkan)

 **Sepertinya angin selalu berbisik keindahan, bagi mereka yang sadar. Ya.. bagi mereka yang mengengerti akan sebuah keelokan dari   ga...

Home » » TUHAN, jaga orangtuaku

TUHAN, jaga orangtuaku

Tuhan...
Terima kasih atas semua yang kau beri..
aku bersyukur..
aku bahagia..
lahir dari rahim seorang ibu,
beliau bagaikan malaikat
mengajariku bagaimana memiliki
hati selembut salju..
aku bangga..
menjadi anak dari seorang ayah,
beliau jd imam keluarga..
mengajariku bagaimana
memiliki hati sekuat baja
dan
mereka Mengajariku
untuk selalu menemui-Mu
dalam tiap derap Nafasku berhembus
tiap Jantungku bedetak..
Tuhan..
atas Nikmat-Mu yang tak bisa aku dustakan..
aku mohon..
Jaga mereka sebagaimana mereka menjagaku..
beri kesehatan dan  umur yg panjang
agar mereka
bisa bahagia merasakan
anak-anaknya sukses
karena keringat darah dan titik tangis doa dr mereka..
agar kelak..
anak-anak  membalas semua dg  cinta kasih terindah..
Tuhan..
Aku sayang mereka..

0 comments:

Post a Comment

Subscribe us on YouTube

Search This Blog

Arifta Lantita Jingga. Powered by Blogger.

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu
...jika separuh nafasq hanya untuk mu maka kan ku berikan semua nafasku hanya untuk kebahagiaan mu,... cintaq adalah hidupq...