A story about....

Sang Rumput dan Angin (Kisah Cinta Tak Terungkapkan)

 **Sepertinya angin selalu berbisik keindahan, bagi mereka yang sadar. Ya.. bagi mereka yang mengengerti akan sebuah keelokan dari   ga...

Home » , , , » Mengetuk Pintu Lain

Mengetuk Pintu Lain

Seret penamu..

**mengetuk pintu lain itu memang sulit..
bukan karena tak mudah atau tak tahu bagai mana cara mengetuknya, namun sukar melepas cengkraman mental diri untuk mulai angkat tangan, ya sedikit pelan meyapa sekedar salam iringi ketukannya...
"Sudikah sang Tuan rumah membukanya?"
tapi... semuanya gagu...
entah logika telah merajai daripada asa., yang jauh dari dulu tumbuh di dasar batin sana?
ataukah tanda tanya, garis miring, keraguan, kata lain entah... tak beralasan..

tersenyumlah... melangkah dalam arti /yakin pantang menyerah/,
semuanya akan bisa dilakukan dengan niat dan mental yang kuat..
Apa sih yang tak mungkin, Kalau Allah yang Mengijinkan
**aku telah mencintainya ya Allah, rasa ini sungguh dalam, entah sejak kapan rasa ini telah ada dalam hatiku, karena sang hati mudah tersentuh, aku sungguh ingin bersamanya.. Sang Tuan pemilik pintu, sudikah engkau membukakan pintu untukku, agar aku bisa masuk, dan mengisi ruang yang indahmu, melengkapi kekurangan aku dan kamu, karena aku yakin.. kita bertemu.... Karena Takdir-Nya, suratan dari Maha Pembolak-balik hati....

Ya Allah, satukanlah Kami di waktu yang tepat.. Ijinkanlah aku untuk berani Mengetuk Pintunya, dan sang Tuan Pemilik pintu, sudi membukakanku dengan senyum dia yang tulus apa adanya...


@ariftatita

0 comments:

Post a Comment

Subscribe us on YouTube

Search This Blog

Arifta Lantita Jingga. Powered by Blogger.

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu
...jika separuh nafasq hanya untuk mu maka kan ku berikan semua nafasku hanya untuk kebahagiaan mu,... cintaq adalah hidupq...