A story about....

Sang Rumput dan Angin (Kisah Cinta Tak Terungkapkan)

 **Sepertinya angin selalu berbisik keindahan, bagi mereka yang sadar. Ya.. bagi mereka yang mengengerti akan sebuah keelokan dari   ga...

Home » , » diamku

diamku

**cukuplah aku diam.
itulah aku,
jangan kau sakiti aku,
karena diamku adalah marahku,
jika kau tak pernah tahu,
mari ku kasih tahu,
>>seberapapun kau menyakiti aku, aku akan diam,namun aku pun tak mau mengurusi segala tentangmu,
karena diamku berarti diam
sampai aku tersakiti begitu dalamnya,,
jika kesabaranku telah habis,
aku bisa lebih tak peduli lagi padamu,
lebih tak pedulikan hatimu,
dengan sikap cuex dan menganggapmu tak ada,

ini lah diriku,
yang hanya mampu mengais, menahan isak tangis,
namun aku tak suka mengemis..
terimakasih ^kau^
yang buatku sadar,
jebakan2 itu, membuatku tak kan pernah menengok jalan yg sama, apalagi masuk dalam lubang yang sama..

>>>diam
#jinggatemaram senja

Published with Blogger-droid v2.0.9

0 comments:

Post a Comment

Subscribe us on YouTube

Search This Blog

Arifta Lantita Jingga. Powered by Blogger.

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu
...jika separuh nafasq hanya untuk mu maka kan ku berikan semua nafasku hanya untuk kebahagiaan mu,... cintaq adalah hidupq...