A story about....

Sang Rumput dan Angin (Kisah Cinta Tak Terungkapkan)

 **Sepertinya angin selalu berbisik keindahan, bagi mereka yang sadar. Ya.. bagi mereka yang mengengerti akan sebuah keelokan dari   ga...

Home » , , » Kamu Mencintai Siapa?

Kamu Mencintai Siapa?

"Kamu Mencintai Siapa?"

Apakah pertanyaan itu pernah terlintas dalam benakmu? Kau merasa hati kosong, dan yang jelas ada yang kurang dalam setiap langkah.

"Apakah kau meriindukan seseorang?"

Pertanyaan selanjutnya yang mungkin tersampaikan. Hati yang kosong, di situlah kekosongan itu hendak terisi. Ingin kau terpenuhi kekurangan yang tak beralasan teresebut.
Kau merindukan seseorang. Apa yang akan kau lakukan dengan rasa rindu ini?

Kau hanya bisa berdiam dan mungkin menyimpan sesak dalam dada. Karena semuanya entah. Ya, entah harus melakukan apa. Menyampaikan rindu pun seperti hal sulit, sesulit kita mengerjakan soal logaritma. Antara gengsi dan malu. Apa kata dunia jika aku ungkap rindu?

Mungkin, mencintai seseorang itu sulit. Manusa harus menahan rasa sakit dan harus berkorban, Dan jika kau bertanya pada hatimu, "Kamu Mencintai Siapa?"


Tunggu dan rasakan. Hanya hatimu yang menjawab, karena  cinta itu tak perlu alasan. Asal engkau ingin selalu bersama dan merasakan rindu, kau telah tercuri hatinya.

By... Arifta Lantita Jingga

0 comments:

Post a Comment

Subscribe us on YouTube

Search This Blog

Arifta Lantita Jingga. Powered by Blogger.

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu

Jadikan cintamu menjadi semangat untuk kehidupanmu
...jika separuh nafasq hanya untuk mu maka kan ku berikan semua nafasku hanya untuk kebahagiaan mu,... cintaq adalah hidupq...